Apa itu Web Hosting?

Sebuah layanan web hosting menyediakan layanan yang memungkinkan individu dan bisnis untuk mengirim halaman web ke internet. Sebuah penyedia layanan web hosting gratis (dengan iklan-iklan pada halaman web) atau hosting berbayar adalah bisnis yang menyediakan server dan teknologi untuk melihat web-situs di internet.

Layanan web hosting adalah layanan yang pelanggan dapat memanfaatkan setelah mereka membeli bulanan dial up atau layanan yang memungkinkan mereka akses ke internet broadband. Layanan web hosting menggunakan hosting dan arsitektur klien untuk memuat konten ke server sehingga halaman web dan informasi dapat dilihat di internet dalam format HTML aslinya.

Sebuah perusahaan web hosting akan menawarkan klien akses ke server yang akan menyediakan konten klien untuk individu di World Wide Web setelah mereka membuat permintaan nama URL atau domain. Untuk melihat halaman di web, Anda harus memiliki web browser, seperti Microsoft Internet Explorer atau Netscape Navigator untuk meminta halaman web dari server setelah Anda membeli akses internet.

situs web adalah halaman yang disimpan pada komputer yang disebut server. Server merupakan bagian dari jaringan komputer di internet atau World Wide Web yang memungkinkan pengguna internet untuk membuka situs Anda di manapun di dunia kapan saja. Internet adalah buka 24 jam, tujuh hari seminggu sekitar jam.

host komputer dikonfigurasi sehingga ketika URL atau nama domain yang diketik dalam, alamat akan menggunakan rutin pointer (mencari alamat dari terminal ke terminal) hingga mencapai komputer yang host situs web Anda. Kemudian, jika semua baik-baik saja, situs web Anda harus menampilkan diri pada layar pengguna.

Hosting perusahaan mengharuskan Anda membeli URL atau nama domain terlebih dahulu sebelum Anda membeli layanan hosting. Kebanyakan perusahaan hosting memiliki paket yang akan memungkinkan Anda untuk membeli nama domain dan hosting pada saat yang sama.

0 Response to Apa itu Web Hosting?

Posting Komentar