Jenis Server Hosting

Ada berbagai jenis layanan hosting yang dapat Anda pilih dari tergantung pada jenis pengembangan web dan situs web yang ingin Anda menjadi tuan rumah.

Dial-Up Access Hosting - Ini adalah / service yang paling dasar hosting dan penyedia ini juga menyediakan halaman web untuk hosting situs Anda. Dial-up akses internet hosting adalah yang pertama yang tersedia hosting dan masih sekitar. Kebanyakan ISP mengkhususkan diri dalam akses internet hanya dan itu jarang bahwa Anda akan melihat ISP melakukan keduanya. Perusahaan-perusahaan ini membuat uang mereka off menyediakan akses ke Internet.

Pengembangan Hosting - pengembang situs Web membeli server sendiri dan menawarkan layanan hosting independen untuk klien mereka. Hal ini disebut pembangunan hosting yang di mana mereka menyediakan layanan pengembangan web bersama dengan host server terletak di tempat usaha mereka. konsumen akan dikenakan biaya untuk pengembangan dan pemeliharaan situs web.

Web-Hosting ISP. - Ini adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam hosting situs web bisnis. Tidak ada dial up akses diperlukan dan pemilik situs mengakses halaman mereka melalui File Transfer Protocol (FTP). Ini adalah apa yang mayoritas usaha kecil digunakan untuk menaruh informasi situs mereka di internet. Layanan lain yang juga termasuk dalam paket Web Hosting ISP tergantung pada rencana layanan mereka.

jenis paket hosting biasanya untuk perusahaan yang membutuhkan banyak bandwidth untuk menjalankan aplikasi web mereka. Perusahaan-perusahaan ini menjalankan T1 jalur akses untuk paket besar data internet dan memiliki beberapa sambungan ke backbone internet. Mereka telah sepenuhnya staf fasilitas pengolahan data dan harga yang cukup besar untuk menggunakan jenis layanan.

Corporate / Industrial Hosting - Perusahaan seperti Hewlett Packard, Dell atau IBM, menjalankan infrastruktur server untuk sebagian besar host perusahaan tersebut.

Pemilik bisnis SOHO biasanya akan membutuhkan layanan ISP Web-Hosting. Ini adalah jalan tengah antara layanan dasar dan lanjutan.

0 Response to Jenis Server Hosting

Posting Komentar