Menggunakan MySQL dalam Hosting

MySQL adalah database server tugas berat. Digunakan dengan berbagai bahasa perangkat lunak, terutama PHP, dan bagian dari keluarga LAMP (yang terdiri dari Linux, Apache, MySQL, dan PHP),

Apakah itu daftar manajemen hubungan pelanggan atau catatan medis, data Anda memiliki kebutuhan menyimpan, disimpan di database. Anda akan membutuhkan sistem manajemen database untuk menambah, mengakses, mengedit, dan memproses data dalam database Anda, dan MySQL adalah salah satu yang terbaik dan paling komprehensif paket di pasar. MySQL juga dapat digunakan sebagai sistem manajemen database relasional, yang berarti dapat menyimpan data dalam berbagai tabel yang dapat berkomunikasi dengan satu sama lain daripada semua dalam satu besar "gudang" dari data.

Anda dapat menjalankan MySQL sebagai server di perangkat lokal atau di server jauh. Yang Anda butuhkan untuk mengakses database MySQL dan fungsi MySQL adalah nama server Anda (seperti nama server MySQL web hosting provider) atau alamat IP yang sesuai. Anda dapat kemudian masukan berbagai perintah Anda, kemungkinan besar menggunakan script PHP, untuk berinteraksi dengan berbagai database Anda. Perintah-perintah ini ditulis pada skrip pemrograman.

Ketika memilih penyedia web hosting MySQL, Anda akan ingin untuk mempertimbangkan beberapa faktor tambahan di luar kekhawatiran uptime, sistem backup / redundansi, bandwidth, email, dan bandwidth standar.

* Database: Jika Anda sedang mencari penyedia MySQL web hosting, Anda pasti berencana membuat database bagian penting dari web-kehadiran Anda. Oleh karena itu Anda perlu menemukan sebuah penyedia hosting MySQL yang menawarkan Anda setidaknya sebanyak struktur data seperti yang mungkin Anda butuhkan. Sebuah host yang mempromosikan dirinya sebagai penyedia hosting MySQL harus menawarkan klien dengan beberapa situs web setidaknya lima database.

* Interface: Anda akan bekerja dengan database Anda intim dan sering. Anda akan menginginkan sebuah penyedia hosting MySQL yang dirancang antarmuka admin dengan pengguna MySQL dalam pikiran. Jika Anda memiliki berbagai anggota staf yang terlibat dalam pembangunan dan pemeliharaan berbagai tabel dan database, Anda akan ingin dapat membuat beberapa pengguna nomor pembayar adalah untuk memungkinkan berbagai tingkat akses yang aman. CPanel adalah dashboard administrasi yang baik untuk memiliki untuk database MySQL.

* Dukungan CRON: A cron membantu Anda untuk menjalankan skrip khusus untuk reguler, tugas-tugas rutin yang akan dijalankan secara berkala. Sebuah penyedia hosting MySQL harus memungkinkan Anda untuk mengatur dan mengelola crons dari panel kontrol admin Anda. Script ini juga baik untuk rutinitas Preventive Maintenance.

* PHP Info: Script yang paling umum untuk database MySQL adalah PHP. Sebuah penyedia hosting MySQL dengan ekstensi PHP diaktifkan cenderung lebih frustrasi daripada berguna bagi Anda. Dengan memeriksa ke dalam calon MySQL hosting yang PHP kemampuan penyedia, Anda dapat memastikan kompatibilitas antara bahasa scripting dan manajemen database Anda, sehingga menghemat sendiri ton kesulitan dan banyak penyesalan di kemudian hari.

Ingat, jika Anda menjalankan database MySQL; pastikan bahwa Anda mendapatkan sebuah host yang mengkhususkan diri dalam MySQL hosting.

1 Response to Menggunakan MySQL dalam Hosting

  1. 8bet Sportsbook – Sports Betting & Gaming Website | Thakasino
    8bet is a registered happyluke and licensed operator of sports betting. You can login to 8bet and enjoy sports 12bet betting on your desktop カジノ シークレット or mobile.

    BalasHapus